Refleksi minggu keenam

Tanggal 6 April 2016, pertemuan mata kuliah Algoritma Pemrograman yang keenam.
Dosen memulai perkulihan dengan memberikan kami kuis.
      Setelah kuis selesai, beliau langsung memeriksa apakah jawaban yang dipeloreh sesuai dengan yang beliau harapkan. Ternyata tidak, mengapa tidak? karna kami tidak seutuhnya mengerti bagaimana cara membuat algoritma. Dan kami d tuntut harus bisa membuat algoritma sesuai dengan keinginan beliau. Itu sulit pak sulit.... 

      Mungkin adanya mentor bisa membantu kami untuk membuat algoritma yang benar. Dan aku pun berusaha untuk mengerti bagaimana membuat algoritma yang sesuai dengan keinginan beliau.
Sampai sekarang yang tidak aku mengerti bagaimana menggunakan flowchart dan menentukan sebuah algoritma. Pahit benerkan.??
Ya begitulah aku, aku bakal mengerti pelajaran jika aku suka dengan cara mengajarnya. bukan cara ngajar yang membawa candaan yang tidak lucu sama sekali. yang tertawa di ruangan cuma ingin menghargai aja, makanya mareka tertawa.

sampai disini dulu refleksi yang aku buat. cuma disini aku bisa curhat sepuasnya.. walaupun tidak ada yg nanggapin.
Share on Google Plus

About Luthfi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar