Refleksi minggu ketiga

     Tanggal 16 Maret 2016, seperti biasa masuk pagi dan mengerjakan kompetensi yang diberikan oleh dosen. Alhamdulillah saya bisa menjawab beberapa soal yang diberikan, hehehhe.
     Setelah kompetensi selesai, dosen pun tidak pernah bosan untuk memberikan kami motivasi agar kelak menjadi manusia yang berguna dan rajin.
     Kemudian kami melakukan presentasi dari soal beberapa hari lalu. Dan beberapa kelompok yang maju mendapat aplaus/tepuk tangan dari dosen dan mahasiswa.
     Dosen memberi tahu kami kalau ada " Tugas Proyek " yang akan di presentasikan ke universitas lain dengan menggunakan bahasa inggris .
     Dosen memberi tahu kami  kalau mau dapat nilai yang bagus saat Tugas Proyek, kami tidak usah meminta izin terlebih dahulu untuk memulai presentasi.
     Menurut saya itu tidak sopan, kenapa saya anggap tidak sopan ? karena kita datang ke suatu tempat untuk memberikan informasi harus mempunyai izin.
contoh kecil  " SPG rokok saja mau menawarkan barang dagangannya meminta izin terlebih dahulu sebelum menjelaskan barang yang dijualnya " . Ya begitulah anggapan saya, tapi saya tidak tau apakah teman-teman lainnya berpikiran hal yang sependapat dengan saya atau tidak.

     Sekian dulu refleksi minggu ketiga ini saya sampaikan, jika ada kesalahan mohon dimaafkan karena manusia tidak luput dari kesalahan.
Share on Google Plus

About Luthfi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment